Kamis, 31 Januari 2008

MOM & SON great sunday stories


Gila banget, seru abies, lucu sekali, bikin merinding disko, dan apalagi ya..???tapi menurut saya pilem ini “ASU’ik apik tenan pilem’e..”(mengutip salah satu skenario yang diucapkan oleh salah seorang figuran di pilem ini). Tapi apalah arti indahnya sebuah karya seni, tanpa kita dapat menikmatinya dengan sepenuh hati..???(Betul…???). Gara2 ada telpon masuk bikin kacau otakku aja. ("QUICKLE EXPRESS" at 21.)

Dan “great Sunday” I wasting time with you…,abis nonton pilem..,seperti biasa yang kita lakukan setiap kita bertemu. Nongkrong di our fave places “Priyayi”, cerita2 ampek tenggorokan kering. Tapi dengan ditemani ice chocolate, Jingkrak, dan French fries, kita tetap dapat menghabiskan waktu malam itu. Emang terkadang kita merasakan perasaan yang berbeda setelah waktu beranjak semakin malam..,soalnya klo malem dah tambah penuh tuch café.(bikin gak nyaman aja ya..??)

Tapi kenapa kita tetap enggan beranjak dari tempat itu..,mungkin karena kita sudah merasa seperti di rumah sendiri ya bukk..??sebuah tempat yang bisa menghilangkan kepenatan setelah perjuangan keras kita melewati hari2 kita. Menyenangkan memang..,tapi ada sesuatu yang kurang jika aku kesana gak ada ibukk. Gak ada yang ngabisin French fries-ku..,sepi rasanya. Jadi bener mungkin kata ibukk..,”aku gak ngerti klo aku kesini gak ada kamu..?”. Hahahahahahahahahaha….,aku pernah merasakannya bukk. Tapi aku gak yakin ibukk kesana sendirian..,khan masih ada bapakk ato temen ibukk yang laen. Tapi klo aku kesana gak sama ibukk..,pasti cuma ditemenin mbak ima..,somad..,ato yang laennya. Gak seru..,gak bisa cerita2 yang bisa mengurangi beban pikiranku. Mereka belum ngertiin aku. That’s it..!!

Setelah itu pulang kembali ke kota asal..,setelah aku sempet mampir ke istana ibukk. Menyenangkan juga ngobrol ama mamad..,fadel (gak ngerti..,gak mudeng..,mboten ngertos..,embuhh..,terserah..,). Sebenernya masih enggan beranjak dari kota itu..,tapi waktu juga yang mengakhiri kisah hari itu.

That’s a good day with you..,thanks bukk..!!!!

1 komentar:

an ordinary girl..... mengatakan...

itulah dia...
kenapa kemaren aku sempet bilang...
jingkrak ama frenchfries rasanya nggak enak kalo nggak ada kamu...
iylah, soalnya harus bayar sendiri!hahaha
nggak kok!
"that's the real fav place for us"
kapan lagi nanti, kita pasti kesana lagi...
setelah seharian minggu maen, istirahat sambil maen 'truth or truth' ditemani jingkrak, ice chocolate dan frenchfries...
ada mbak ima ama somad juga loh..
hehehe...
mereka tuh saksi bicara kita...
kalo priyayi..
saksi bisu kita...