Kamis, 24 Januari 2008

buat ibukku..,

Tetapi..,hanya itu yang terekam di otakku setelah mendengar semua penjelasanmu..,aku takut..,aku bingung..,aku gak tau..,bener2 aku yang telah dibutakan dari semua hal yang mungkin masih bisa dilihat secara logika..,dan aku yang mungkin telah salah melihat..,menerka..,dan memutuskan.

Maaf ya bukk..,tapi itu yang ada di benakku untuk saat ini..,aku juga tau jika seseorang memiliki kehidupannya sendiri.Tapi apakah salah jika orang lain juga menilai kehidupan kita..??hanya sekedar sebuah penilaian yang bisa membuat kita "lebih" dalam segala hal.

Bukan karna aku ingin..,bukan karna aku harus..,apalagi hanya karna perasaan suka atau tidak suka.Tetapi arti kebahagiaan mungkin jadi lebih berperan disini.

Dan berharap tidak akan pernah berakhir lebih buruk dari saat ini..,inilah hidup kita untuk saat ini..,bukan masa yang akan datang.

Besar arti dirimu untuk saat ini..,entah untuk masa yang akan datang.Itu yang akan kita tulis bersama di atas lembar jiwa kita.Baik dan buruk tentang kehidupan kita.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

anakku...
nggak papa kamu punya pikiran kaya gitu, tapi dah kujelasin kan, sebenernya nggak ada apa-apa sama sekali...
kalo masih ngambek,
tak buang ke jalan solo-jogja berdua sama bapak!
hayoh!
nggak mau kan?